CV Adalah Singkatan Dari Commanditaire Vennootschap

CV adalah bentuk pendek sebagai Commanditaire Vennootschap yang berarti entitas bisnis comconditer dari sebuah perusahaan. Mungkin masih ada beberapa yang percaya bahwa istilah CV hanyalah Curriculum Vitae, atau curriculum vitae saja. Dalam dunia bisnis dipahami bahwa CV adalah milik badan usaha atau perusahaan yang kecil. Jika Anda tidak yakin apa arti CV, juga singkatan cv, Commandataire Veennootschap memiliki pemahaman tentang apa itu. Artikel ini akan memberikan penjelasan semua yang perlu Anda ketahui tentang CV sebagai entitas dalam bisnis.

CV adalah jenis badan usaha dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan PT yang merupakan Perseroan Terbatas. Untuk informasi lebih lanjut, bagi yang ingin tahu tentang apa itu CV, berikut adalah ikhtisar CV dan cara terbaik untuk membuat CV.

Kepanjangan CV adalah?

Banyak yang percaya bahwa singkatan CV bukanlah Comanditaire Vennootschap, dan mereka tidak berpikir tentang apa arti CV yang sesungguhnya. mereka hanya berpikir bahwa CV artinya Curriculum Vitae atau daftar riwayat hidup yang biasanya disertakan ketika Anda melamar pekerjaan. Benar bahwa CV dapat merujuk pada Curiculume Vitae namun dalam dunia bisnis, CV adalah konsep yang berbeda. CV dalam konteks bisnis adalah organisasi komersial yang dijalankan oleh orang atau sekelompok orang tertentu yang memiliki modal kecil.

Cara Membuat CV

Jika Anda ingin menulis CV Anda tanpa bantuan notaris, ada berbagai cara dan persyaratan untuk membuat CV yang harus kita waspadai terlebih dahulu. Ini adalah langkah pertama untuk mempersiapkan kondisi yang umumnya wajib ketika Anda berencana untuk membuat CV Anda, yang merupakan berikut:

  1. Fotokopi fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) pendiri CV, minimal 2 orang dan tidak boleh suami istri.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) Direktur atau penanggung jawab utama.
  3. Pokok Wajib Pajak (NPWP) bagi anggota dewan pengurus CV tersebut.
  4. Pasphoto dengan dimensi 4 x 6 sebesar lima lembar untuk direktur CV.
  5. Fotokopi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terbaru tergantung pada tempat tinggal.
  6. Fotokopi Surat Kontrak / Surat Sewa lokasi CV
  7. Bukti kepemilikan tempat bisnis jika tempat tersebut bukan bagian dari kontrak.
  8. Sertifikat Domisili yang dikeluarkan oleh desa.
  9. Sertifikat tersebut tidak bertentangan dengan RT/RW atau tetangga setempat.

Setelah mempersiapkan kebutuhan perusahaan, langkah selanjutnya adalah menandatangani CV dengan cara berikut:

  • Buat Akte
  • Perbuatan harus didaftarkan ke Panitera Pengadilan Negeri.
  • Dapatkan izin usaha Anda di Kantor Layanan Terpadu atau Kantor Perwakilan Kantor.
  • Pastikan Anda merawat TDP dan Tanda Daftar Perusahaan.
  • Mengumumkan pembentukan resmi CV

Sekian dari artikel ini kami buat, semoga Artikel ini akan memberikan informasi tentang pentingnya CV serta makna di balik CV dan cara membikinnya. Curriculum Vitae bukan hanya singkatan dari CV yang kita miliki faktanya, tetapi Commanditaire Vennootschap juga merupakan singkatan dari CV yang harus Anda waspadai. CV adalah pilihan bagi mereka yang ingin menciptakan bisnis yang sukses, namun uang yang tersedia tidak cukup.